Boris Johnson Siap Bentuk Tim Kembali Pasca Brexit

JAVAFX – Pada hari Kamis (13/2), Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan menunjuk tim dan membentuk kembali pemerintahan Inggris setelah Brexit untuk memperbaiki perpecahan dengan Partai Konservatif.

Perombakan itu diperkirakan tidak akan mengundang kericuhan seperti yang diperkirakan oleh beberapa komentator, berdasarkan keinginan penasihat seniornya Dominic Cummings yang dipublikasikan dengan baik untuk melihat reorganisasi radikal pemerintah agar sesuai dengan agenda Johnson.

Sebuah sumber di kantornya mengatakan bahwa Johnson ingin merekrut tim baru, khususnya di kalangan wanita, ia juga akan memberi penghargaan kepada pendukung setia yang membantunya memenangkan dalam pemilihan tahun lalu.

Boris Johnson diperkirakan akan mempromosikan beberapa wanita seperti Anne-Marie Trevelyan, menteri angkatan bersenjata, Suella Braverman, mantan menteri junior Brexit, dan Gillian Keegan. Oliver Dowden, seorang menteri di Kantor Kabinet, dan Alok Sharma, menteri pembangunan internasional, juga diperkirakan akan dipromosikan.

Boris Johnson menginginkan perombakan ini untuk menetapkan fondasi bagi pemerintah sekarang dan di masa depan. Dia ingin mempromosikan generasi baru yang akan dipromosikan lebih lanjut dalam tahun-tahun mendatang. Dia akan memberi penghargaan kepada para anggota parlemen (anggota parlemen) yang telah bekerja keras untuk memenuhi prioritas pemerintah ini untuk meningkatkan seluruh negara dan memberikan orang-orang yang berubah.

Beberapa pejabat Konservatif mengatakan sekarang bukan waktunya untuk transformasi radikal pemerintahan yang telah diantisipasi banyak orang. Cummings, yang bekerja dengan Johnson dalam kampanye Brexit di Inggris.

Boris juga ingin melakukan negosiasi perdagangan paralel dengan UE dan Amerika Serikat dan akan menjadi tuan rumah pertemuan para pemimpin dunia pada November di KTT mendatang.

Jadi, alih-alih menggabungkan departemen, Johnson diharapkan untuk mempromosikan anggota parlemen dan menteri yang mendukungnya sebelum pemilihan tahun lalu.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.